Selasa, 17 April 2012

Yang Perlu dipertimbangkan Sebelum Menikah

Pernikahan adalah komitmen seumur hidup. Memilih orang yang tepat untuk menghabiskan hidup bersama bukanlah permainan. Selain meyakinkan orang tua untuk menerima pria yang Anda suka, ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan.

Untuk menghabiskan masa hidup bahagia dengan pasangan Anda, ada beberapa hal yang perlu Anda analisa, seperti yang dikutip dari boldsky.


Cinta

Ini adalah hal utama yang perlu dipertimbangkan. Seorang pria tidak selalu nyaman mengekspresikan perasaannya. Tapi, sebelum Anda memutuskan menikah dengannya, Anda harus sangat yakin kalau dia benar-benar jatuh cinta dengan Anda.

Kompatibel

Untuk pernikahan yang bahagia Anda harus melihat apakah Anda berdua kompatibel atau tidak. Kompatibilitas tidak berarti bahwa semua harus suka, tidak suka atau harus cocok. Tapi, lebih kepada Anda bisa hidup bersama dalam harmoni.

Keluarga

Pernikahan bukanlah komitmen antara dua individu, tapi ikatan dua keluarga. Sebelum memilih Mr Right, Anda harus pertimbangkan keluarganya. Hal ini terutama karena Anda juga akan dihubungkan dengan keluarganya sepanjang hidup Anda.

Karakter

Karakter yang kuat dipastikan mencintai Anda. Dalam hal ini, dia tidak menganggap masa lalu. Karena semua orang pasti punya kesalahan dan perbuataan konyol di masa mudanya. Jika, kekasih Anda memenuhi hal ini, Anda bisa pertimbangkan menikahi dia.

Alamiah

Pria pendiam sulit untuk dipahami. Untuk perkawinan yang sehat, pasangan perlu berbagi ide dan pikiran satu sama lain. Analisa sifat kekasih Anda dan pastikan apakah dia bisa menyesuaikan diri atau tidak. Untuk komitmen seumur hidup, pasangan harus saling paham satu sama lain

Ini beberapa poin yang dapat Anda pertimbangkan sebelum menikah dia. Jika Anda ragu, diskusikan dengan kekasih Anda sebelum menikah. Ini membantu Anda membersihkan masalah sebelum menghadapi masalah nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar