Kamis, 19 April 2012

6 Topik Terlarang Diucapkan ke Pria

Isi hati pria tak mudah ditebak. Wanita harus pintar-pintar membaca pikiran mereka dan menerjemahkannya dengan cermat. Artinya, perlu pemahaman tersendiri menghadapi sosok pria.

Agar tak terjebak keributan akibat minimnya pemahaman karakter pasangan, sebaiknya kenali sejumlah hal yang berpotensi membuat pria alergi mendengarnya, seperti dikutip Galtime.

1. Jangan pernah bicarakan mantan
Ini pantang diucapkan, apalagi terang-terangan menyebut sosoknya mengingatkan pada mantan Anda. Betapapun banyaknya kemiripan wajah atau sifatnya dengan mantan Anda, jangan pernah menyebut mantan di hadapannya. Dan, jangan pula membanding-bandingkan kebaikan dan keburukannya.

2. Jangan pernah mengkritik sang ibu
Dalam banyak kasus, pria memiliki kedekatan erat dengan ibunya. Tak jarang menjadikan ibunya wanita nomor satu di dalam hidupnya, terutama sebelum Anda muncul. Bagaimanapun, pria tak akan suka jika Anda membatasi hubungannya dengan sang ibu. Apalagi Anda yang belum benar-benar mengenal sudah berani mengkritik ibunya. Anda harus hati-hati bersikap, terutama di tengah hubungan baru.

3. Jangan pernah merasa lebih hebat di hadapannya
 Pria cenderung tak suka diremehkan. Meski mungkin Anda memang lebih hebat atau lebih baik, hati-hati bersikap. Jangan sampai kekasih justru merasa minder dan kehilangan percaya diri dalam membangun sebuah hubungan. Pria adalah makhluk kompetitif yang bisa hilang kendali saat merasa terpojok atau jatuh.

4. Jangan pernah mengatur hidupnya secara berlebihan
Saling mengingatkan jika ada tindakan keliru itu memang baik. Tapi, pria tak akan bisa menerima ketika kekasihnya terlalu cerewet mengatur setiap tingkah lakunya. Biasakan cerewet hanya untuk hal-hal yang positif dan membangun.

5. Jangan pernah menghina pria
Sekali lagi, pria bisa meledak ketika merasa direndahkan. Apalagi di tempat umum. Karenanya, penting menjaga sikap terhadap pasangan, terutama ketika berada di lingkungan sosial. Posisikan kekasih sebagai orang yang Anda sayangi, bukan sebagai bahan olokan.

6. Jangan pernah memaksa dia minta maaf
Ego pria setinggi langit. Pria paling kesal saat kepergok melakukan kesalahan atau merasa tidak lebih pintar dari pasangannya. Tak perlu memaksanya mengucap maaf berulang kali secara verbal, sejumlah pria biasanya lebih senang mengungkapkan permintaan maafnya lewat perbuatan.

Ingat karakter alamiah pria yang tak suka diatur. Semakin dipaksa untuk melakukan atau mengatakan sesuatu, pria justru semakin menunjukkan penolakan. Butuh pendekatan tersendiri untuk meminta pria mengubah kebiasaan yang mungkin tak Anda suka.

So Ladies...Bukan Hanya Wanita yang ingin dimengerti tapi Pria juga..!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar