Kamis, 19 April 2012

Alasan Wanita Sukai Pria Usia Lebih Tua

SUDAH sewajarnya bila wanita menyukai pria tampan. Namun, sudah sewajarnya pula wanita jatuh cinta pada pria dengan usia lebih tua. Mengapa demikian?

Sebab, wanita menyukai pria berusia lebih tua didasari dengan berbagai alasan. Lantas, apa alasan wanita menyukai pria berusia lebih tua? Simak pemaparan berikut, seperti dilansir Boldsky.



Matang

Wanita lebih menyukai pria usia lebih tua karena kepribadiannya matang. Pria dengan usia lebih tua memiliki cara pandang yang matang, memahami situasi, dan emosi yang stabil.


Keyakinan

Tak jarang, wanita berkomitmen dengan pria yang usianya lebih tua. Sebab, wanita yakin bahwa pria tersebut lebih percaya diri dalam menghadapi masalah dan tahu tujuan hidupnya. Wanita menyukai pria yang usianya lebih tua karena dapat mendukung dan membantu wanita dalam menemukan solusi saat menghadapi sebuah masalah.



Pengalaman

Pengalaman adalah salah satu alasan yang membuat wanita menyukai pria berusia tua. Pria berusia tua telah berpengalaman secara fisik maupun mental. Pengalaman ini yang membuat pria berusia tua lebih memahami wanita.



Mapan

Wanita menyukai pria berusia tua karena kondisi finansialnya telah mapan. Untuk membangun sebuah hubungan rumah tangga yang harmonis dan bahagia, tentu dibutuhkan kemapanan secara financial. Karena itu, wanita menyukai pria berusia tua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar