Minggu, 15 April 2012

Arti Warna Bunga Mawar

Mawar Merah

Mawar merah memang paling populer di antara mawar-mawar lainnya.  Mawar merah memiliki makna cinta, kecantikan, keberanian, penghormatan, keromantisan, dan ucapan selamat. 

Maka, mawar merah ini sangat cocok untuk menyatakan perasaan cinta seseorang. 

 

  

Mawar Putih

Mawar Putih Merupakan Warna yang Paling Netral Diberbagai Kondisi Dan Situasi.Bunga mawar putih dengan warna yang suci dan murni, merupakan bunga mawar yang dijadikan lambang kesucian hati, perdamaian, kesetiaan cinta dan kasih ,penghormatan, ,kerahasiaan, pertunangan.

Simbol dari jenis mawar putih ini adalah cinta sejati.

 

Mawar Merah Muda/ Pink

Sebagai mawar favorit pilihan ke tiga, mawar merah muda ini memiliki warna yang menggemaskan, sangat menggoda dan membuat siapa pun yang menerimanya tersipu malu. 

Mawar pink melambangkan penghargaan, kebahagiaan, kekaguman, kelembutan, kasih sayang dan ucapan terima kasih sebagai seorang sahabat yang dekat.

 

 

Mawar Kuning

Mawar kuning disebut juga mawar persahabatan. Warna kuning yang tersimpan di balik keceriaannya menyimbolkan persahabatan yang sejati, kekaguman atas persahabatan, ucapan selamat datang, suatu awal yang baru dari sesuatu, kenangan indah yang tak terlupakan. 

Semangat persahabatan sejati tersimpan di dalam indahnya mawar kuning.

 

Mawar Orange

Mawar ini mungkin jarang dijumpai, dan tak begitu populer. Namun pesan yang tersimpan di dalamnya begitu dalam, 

Warna orange atau jingga menyimbolkan gelora cinta yang menggebu-gebu, kekaguman yang luar biasa, dan rasa haus akan cinta.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar