Kamis, 19 April 2012

4 Mitos tentang Fitnes

Fitnes menjadi salah satu pilihan kebanyakan perempuan untuk mendapatkan tubuh indah, bugar, dan sehat. Namun, ternyata ada banyak mitos mengenai fitnes. Para ahli memutuskan untuk mengumpulkan mitos paling populer tentang fitnes sebagai alternatif untuk menurunkan berat badan. Berikut empat mitos yang berhasil dikumpulkan mereka.

1. Dokter telah mengingatkan, berkeringat tidak selalu berarti berolahraga dengan efisien. Keringat merupakan bagian dari sistem pendinginan tubuh yang mencegah tubuh dari kepanasan. Jadi, semakin banyak berkeringat, semakin Anda kehilangan cairan, namun lemak justru tidak bekurang.

2. Latihan tidak dapat menjamin Anda akan kehilangan berat tubuh. Menurut seorang ahli, Simon Ruse, seluruh tubuh ditutupi lapisan lemak yang dapat membangun otot di bawah jaringan adiposa. Namun, perbedaan jelas terlihat ketika orang kehilangan lemak pada bagian tubuh yang signifikan.

3. Para dokter mendapati kenyataan bahwa perempuan takut menjadi seperti binaragawan setelah berlatih secara intensif. Perempuan sebenarnya tidak memiliki testoteron dalam jumlah besar di tubuhnya. Itu memperkecil kemungkinan munculnya gumpalan otot layaknya binaragawan.

4. Tidaklah benar bahwa melakukan pemanasan sebelum berlatih dapat mengurangi risiko cedera. Para ahli percaya, lebih baik menghabiskan 15 menit untuk pemanasan dengan gerakan yang hampir sama dengan gerakan utama pada saat benar-benar berlatih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar